munafie slimming pants dan menghindari carbs

struktur sangat carbs (memakan fiber) juga mempunyai sangat rumit kerangka kerja molekuler, mereka tidak dapat berakhir yang rusak turun ke gula darah atau berbagai nutrisi lainnya di semua. Hal ini dapat mengapa transit serat di saluran cerna umumnya undigested saluran. Ini akan memberikan sebuah knock-pada dampak pada percepatan fungsi saluran cerna dari berbagai carbs lain di sekitar mereka. Di mana tepung adalah “pabrikannya tertentu” oleh indigestible berserat menggulung, juga, hasil? Karbohidrat bermerk fungsi saluran cerna berkurang ke bawah munafie slimming pants .

cara sehat cantik awet muda

Seperti yang telah kita lihat, karena individu tubuh bekerja pada kadar gula darah semua carbs diubah menjadi gula darah pada saluran pencernaan. Kadar gula darah setelah yang masuk ke dalam aliran darah dan dengan itu memberikan kontribusi terhadap kenaikan dalam “glukosa darah”.

Aliran darah gula darah harus berakhir dipelihara dalam membatasi

sebuah sangat tinggi gula darah dalam aliran darah adalah bahan beracun, sebagai hasil tubuh menyediakan sebuah program untuk mengontrol jumlah gula darah dalam aliran darah untuk memastikan bahwa ia terus menjadi seimbang dalam variabel aman. Program penanganan gula darah ini adalah bergantung pada dua sistem: mengimpikan untuk makanan dan insulin.
Aliran darah rendah kadar gula darah percikan api kelaparan

jika penurunan jumlah gula darah, otak manusia, yang menyebabkan kita untuk mengalami kelaparan. Hasilnya? Kita memakan makanan yang dapat setelah yang diubah menjadi gula darah dan jumlah gula darah aliran darah kita bangun. Jika kita tidak lagi mengkonsumsi dan jumlah glukosa darah juga jatuh, rendah

Kelaparan-atau-insulin lihat-mekanisme melihat berfungsi baik, asalkan kita tidak lagi makan terlalu banyak indeks and Conditioning tinggi () carbs GI yang dengan cepat diubah menjadi glukosa. Bila ini terjadi, ketika sebuah skala baik kuantitas gula darah masuk ke dalam aliran darah (dikenal sebagai “gelombang glukosa”), program merespons mempublikasikan volume skala yang baik dari insulin. (rasanya kita telah memakan habis jumlah besar dalam makanan.) takaran insulin dapat oleh karena itu tidak hanya benar-benar yang besar akan ia menyebar makanan-glukosa yang kita miliki hanya memakan habis, Ia menghalau banyak bahkan lebih. Hasilnya? Aliran darah gula darah kita jatuh dan rendah. Oleh karena itu, dalam waktu singkat (kira-kira 2-3 jam) otak manusia memberitahu kita untuk mengalami kelaparan dan kami menjalin mengkonsumsi. Kenaikan cepat ini dan jatuh dalam aliran darah kadar gula darah, yang dipicu oleh kelebihan penciptaan insulin, dapat tidak benar-benar cocok untuk wellness kita atau perilaku memakan kita.

Leave a comment