Bagaimana sangat banyak air minum untuk minum

hanya sekadar karena anda unik, karena itu kebutuhan air minum anda. Bagaimana sangat banyak air minum yang anda inginkan adalah bergantung pada banyak elemen, termasuk posisi wellness anda, walaupun tidak ada satu perumusan cocok dengan semua orang, banyak saran-saran yang dapat diperoleh untuk membantu anda.

asma1

Wellness manfaat

air minum air sangat penting untuk wellness anda. Ia membuat, pada typical, setiap program dalam tubuh anda adalah bergantung pada air minum.ketiadaan air minum bisnis dapat menyebabkan dehidrasi, juga minor dehidrasi dapat energi anda sap dan membuat anda merasa lelah. Dehidrasi menciptakan

resiko wellness tertentu untuk remaja sangat dan sangat tua. Isyarat ini dan gejala dehidrasi terdiri dari:

 kehausan berlebihan
 Keletihan
 Sakit Kepala
 Kering rongga mulut
 atau jarang buang air kecil
 Otot-otot listlessness
 Pusing
 Lightheadedness

Saat mengeluarkan napas, panggul dan tindakan usus besar. Anda ingin mengganti air minum ini dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung air minum.

Sedikitnya tiga perkiraan pendekatan cairan total (air) persyaratan untuk orang-orang dewasa yang kurang gerak, sehat yang tinggal di sebuah iklim temperate:

1. Strategi pengganti. Hasil urin khas untuk orang dewasa ini tentu saja 1,5 liter setiap kalinya. Anda menyingkirkan dekat dengan tambahan liter air minum waktu melalui pernapasan, berkeringat dan tindakan kolon. Bersama dengan rencana diet biasa anda, anda
dapat mengganti drop cairan.

2. 8 ons kacamata akan dari air minum waktu. Strategi lain untuk asupan air minum adalah benar-benar “8 8 pedoman” – minuman 8 ons kacamata akan dari air minum waktu (kira-kira 1,9 liter). Pedoman juga dapat berakhir dan disebutkan, “minum 8 ons kacamata akan dari cairan pembersih waktu, walaupun sebenarnya strategi ini didukung oleh bukti teknologi, banyak orang menggunakan pedoman sederhana ini sebagai panduan untuk bagaimana sangat banyak air minum untuk minuman.

3. Makan saran-saran. Permulaan Obat-obatan menyarankan bahwa pemuda consumeabout 13 gelas dari total minuman waktu dan perempuan mengkonsumsi 2. Saran ini adalah terstruktur pada nationwide makan penelitian yang dievaluasi asupan cairan tipikal rakyat.

Total konsumsi cairan Anda saat ini sudah pasti kemungkinan besar saja jika anda minum lebih dari cukup air minum untuk melepas dahaga, membuat jelas atau agak berwarna kuning takaran reguler dari air seni, dan pengalaman.

Elemen yang dampak kebutuhan air minum

Anda mungkin perlu memodifikasi total asupan cairan dari jumlah yang disarankan ini tergantung pada beberapa faktor, termasuk bagaimana aktif Anda, perubahan iklim, status kesehatan anda, dan jika anda sedang hamil atau menyusui.

1. Masalah kesehatan atau keadaan wellness. Beberapa isyarat ini dan gejala-gejala masalah-masalah kesehatan, seperti demam, membuang naik dan diare, memicu tubuh anda untuk menyingkirkan cairan ekstra. Untuk mengganti drop cairan, minum air minum lebih atau solusi rehidrasi gigi (Gatorade, ketika air minum akhirnya tidak dapat pengurangan sedang diubah secara lisan, 4 air minum dan elektrolit akhirnya dapat yang diperlukan. Meninggikan
pada berbagai tangan lain, organ hati, dan adrenal penyakit tiroid.

2. Lingkungan.

3. Latihan. Anda akan ingin minuman air minum ekstra untuk membentuk untuk bahwa pengurangan cairan. Minum 2 Gelas Air Minum dua jam sebelum stamina yang panjang, salah satu acara untuk 2 gelas air minum jelas juga cukup untuk putaran lebih pendek dari latihan. Selama kegiatan, cairan semburan secara berkala kali, dan melanjutkan mengambil air minum atau berbagai cairan lain setelah anda selesai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s